Rabu, 06 Maret 2013

Ratusan Pelayat mengantar kepergian anggota Ombudsman



Ratusan Pelayat Iringi Pemakaman Ibnu
Rabu, 6 Maret 2013 23:20 WIB | Editor: Adi Agus Santoso | Reporter : Zainuddin
SURYA Online, MALANG - Ratusan pelayat mengiringi pemakaman anggota Ombusman RI, Ibnu Tricahyo di TPU Gadingkasri, Rabu (6/3/2013) malam. Para pelayat ini berkumpul di kediaman Ibnu di Jalan Gapalama, Kota Malang.

Diantara pelayat yang hadir, tampak Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Brawijaya (UB), Sihabudin, dan penasehat Malang Coruption Watch (MCW), Lutfi Kurniawan. Dalam sambutannya menjelang pemakaman, Sihabudin mengungkapkan idealisme Ibnu terbentuk sejak duduk di bangku kuliah. Dia selalu ingin membantu rakyat kecil yang tertindas. "Pengabdiannya di ombusmen juga untuk melindungi rakyat kecil," kata Sihabudin.

Sementara itu, Lutfi Kurniawan mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya Ibnu. Dia memang mendengar saat Ibnu terbaring di RS Saiful Anwar (RSSA) sejak Rabu (27/2/2013).

Lutfi sempat menghubungi Ibnu via ponselnya, dan berjanji akan menjenguk di RSSA pada Kamis (28/3/2013) lalu. Tapi Lutfi baru bisa menjenguknya pada Sabtu (2/3/2013). Saat bertemu, Lutfi sempat mengejek Ibnu, "Aktivis kok sakit".
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar