Rabu, 06 Maret 2013

Anggota Ombudsman RI telah berpulang kehadiratNya



Dr Ibnu Tricahyo Berpulang
Dikutip dari Prsetya Online Humas UB
Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) sekaligus anggota Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Dr Ibnu Tricahyo SH MH meninggal dunia pada pukul 14.15, Rabu (6/3) di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.
Ibnu meninggal dunia karena sakit setelah sempat seminggu dirawat di RSSA. Almarhum yang wafat pada umur 58 tahun meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.
Dr Ibnu Tricahyo SH MH (58 tahun), pria kelahiran Malang 12 Februari 1955 adalah Sarjana Hukum Tata Negara (HTN) lulusan Universitas Brawijaya  tahun 1984.
Almarhum kemudian meneruskan pendidikan di Magister Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran dan lulus pada tahun 1991. Mengambil program doktor di Universitas Brawijaya tahun 2002.
Almarhum mengabdikan diri sebagai dosen sejak 1986. Suami Sri Widodo Ananingsih ini dikenal sebagai tokoh yang kritis terhadap kebijakan-kebijakan Pemda Malang Raya, terutama dalam hal pembangunan Malang Town Square (Matos) dan Alun-alun Junction (AAJ), dan Malang Olympic Garden (MOG). Sampai saat ini Dr Ibnu Tricahyo SH MH adalah anggota Ombudsman Republik Indonesia (ORI) periode 2011-2016.
Jenazah disemayamkan di rumah duka di jalan  Gamalama II / 8 Malang. [Oky]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar