Kamis, 31 Januari 2013

Camat Bumiaji berjanji mempertemukan warga dengan Owner The Rayja Hotel besok Jum'at 1-2-2013 jam 14.00



Akan Ditemukan Owner The Rayja, Warga Bubarkan Diri

Kamis, 31 Januari 2013 18:10 WIB | Dibaca: 29 | Editor: Wahjoe Harjanto | Reporter : Iksan Fauzi
SURYA Online, BATU- Setelah disandera sekitar tiga jam oleh ratusan warga yang menolak pembangunan Hotel The Rayja di Jalan Raya Punten, Camat Bumiaji, Arief As Shidiq angkat bicara. Di depan ratusan warga Batu, Arief berjanji mempertemukan warga dengan owner (pemilik) Hotel The Rayja.

"Besok jam 14.00, kami pertemukan warga dengan pemilknya The Rayja, Bapak Willy Suhartanto. Nanti dia memberikan penjelasan," janji Arief saat menemui warga di kantor Kecamatan Bumiaji, Kamis (31/1/2013).

Arif minta warga menemui Willy di Balai Kota. "Secara prinsip, saya sebagai camat tetap simpatik pada perjuangan warga. Kami harapkan dalam pertemuan nanti warga mendapatkan hasil yang memuaskan," katanya.

Usai menabur janji itu, Arif menyampaikan keinginannya melanjutkan pembangunan di Bumiaji. Ia berharap pembangunan di Bumiaji lebih baik dari kecamatan lain.

Anggota FMPMA, Arif Nugroho, menyampaikan,warga minta pertemuan besok digelar di Kecamatan Bumiaji karena posisi The Rayja di Bumiaji.

"Lokasi di depan kantor kecamatan, penyelesaiannya harus di lokasi kecamatan. Itu namanya fair. Jangan kita ke sana (Balai Kota), untuk apa?" ujarnya dengan nada emosi. Warga memutuskan, pertemuan besok di kantor kecamatan.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar